Pilihan Kacamata Berkualitas dan Pelayanan Terbaik di Optik Tunggal
Kacamata Berkualitas| - Toko optik ini sudah ada sejak tahun 1929 menggunakan nama C. Fielen OD, terus di tahun 1956 nama diganit menjadi Optik Tunggal.  Optik Tunggal ada banyak cabangnya kurang lebih 100 cabang, tersebar di berbagai kota besar Indonesia.
Optik Tunggal menawarkan berbagai pilihan kacamata berkualitas baik itu kacamata fashion maupun kacamata untuk memperbaiki penglihatan mata. Anda bisa memilih sesauai kebutuhan apakah mau beli kacamata fashion atau untuk mata minus. Selain itu pilihan framnya juga beragam, ada plastic frame, metal half frame, metal rimless, metal sunglass semuanya.
Optik Tunggal juga menyediakan lensa untuk berbagai keperluan dan ada banyak jenis serta modelnya, berikut ini beberapa di antaranya:
  • Single Vision Lens
  • Progressive Lens
  • Digital Lens
  • Drivesafe Lens
  • Office Lens
  • Myovision Lens
  • Sports Lens
Frame Kacamata
Frame kacamata adalah alat yang memungkinkan lensa terpasang di kacamata dengan benar, sehingga Anda melihat melalui lensa tanpa harus menahannya menggunakan tangan. Sepasang frame terdiri dari bagian utama yang bermanfaat untuk memasang dua lensa, dan gagang kacamata yang bermanfaat untuk menjaga lensa pas di depan mata. Ada banyak jenis frame kacamata ada jenis model fungsional sederhana hingga desain untuk fashion.
Kacamata Komputer
Optik Tunggal juga menyediakan kacamata khusus bagi Anda yang bekerja di depan komputer.  Jenis kacamata ini biasanya menggunakan lensa bifokal dan trifocal occupational. Lensa multifokal berjejer ini memiliki zona yang lebih besar untuk penglihatan menengah dan dekat daripada bifokal dan trifokal biasa, dan posisi zona antara dan zona dekat dapat disesuaikan untuk kebutuhan penglihatan komputer.
Kacamata Baca
Optik Tunggal juga menyediakan kacamata baca yang didesain khusus untuk memperbaiki masalah penglihatan mata, baik itu penglihatan jarak dekat maupun jauh. Terdapat perbedaan utama antara kacamata baca dengan komputer. Kacamata komputer dirancang untuk mengurangi silau dari layar. Sedangkan kacamata baca di rangcang untuk memperjelas jarak pandang.
Kacamata HEV
Kacamata HEV adalah kacamata yang bermanfaat untuk mengangkal sinar ultra-violet (UV). Kacamata hitam HEV dengan lensa berwarna kuning menghalangi spektrum HEV yang lengkap, mengubah persepsi warna dengan menghilangkan warna biru sepenuhnya. 
Kacamata Polaroid
Kacamata polaroid merupakan kacamata yang dirancang untuk meredam silau dari pantulan cahaya seperti permukaan air, salju, dan kaca. Kacamata ini cocok untuk di gunakan saat olahraga dan mengemudi.
Kacamata Rimless
Kacamata Rimless adalah kacamata tanpa rim, sehingaa kacamata hampir tak terlihat di wajah yang terlihat hanyalah lensanya saja.
Kacamata Bulat
Kacamata Bulat merupakan kacamata yang memilii bentuk bundar atau bulat, biasa dipakai untuk fashion dan mengatasi masalah penglihatan. Kacamata ini pertama kali dipopulerkan pada tahun 1960 dan makin terkenal berkat karakter sastra Harry Potter
Tips Membeli Kacamata
Berikut ini beberpa tip yang mungkin cukup bermanfaat bagi Anda yang ingin beli kacamata baru.
1. Kontras
Pilih bentuk frame kacamata yang kontras dengan bentuk wajah Anda.
2. Proporsi
Pilihlah bingkai kacamata yang sesuai dengan bagian wajah Anda.
3. Warna
Pilih warna frame kacamata sesuai kebutuhan Anda.
 4. Wajah Berbentuk Hati
Kacamata rimless bagus untuk wajah dengan bentuk hati, karena mereka menjaga agar wajah tidak terlihat terlalu tinggi. "
5. Wajah Berbentuk persegi
Kacamata dengan gaya oval dan persegi panjang cocok untuk wajah dengan bentuk persegi panjang.
6. Wajah Berbentuk Panjang
Kacamata dengan bingkai tebal cocok untuk wajah bentuk panjang.
7. Wajah Bulat
Pilih kacamata yang memiliki sudut atau persegi panjang, karena dapat membantu wajah Anda tidak terlihat terlalu bulat.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter