Aplikasi Kasir Online Omegasoft Yang Mengerti Bisnis Anda
Aplikasi Kasir Online Omegasoft – Pada kesempatan kali ini BlogBocahDesa akan mengajak sobat semua untuk membahas tentang bisnis ya. Oke, tentunya sobat semua sudah tahu dong apa itu yang disebut dengan bisnis. Jika sobat mencari pengertian bisnis di Wikipedia, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, dengan tujuan untuk mendapatkan laba.
Tetapi disini saya tidak akan membahas tentang apa itu bisnis sob, tetapi disini saya akan memberikan sebuah informasi untuk mempermudah sobat dalam berbisnis UKM maupun perusahaan dengan menggunakan aplikasi kasir online omegasoft. Aplikasi seperti ini sangat cocok jika digunakan bagi sobat yang memiliki bisnis atau usaha kecil seperti rumah makan padang atau perusahaan yang disitu terdapat restoran.

Kenapa harus aplikasi kasir online omegasoft?

Yahh, ini kan jaman sudah modern kan sob? Jadi secara otomasis orang-orang akan memilih sesuatu yang simpel dan praktis. Seperti halnya aplikasi kasir online dari omegasoft ini.
Apakah sobat masih tetap ingin menggunakan kasir manual, seperti menggunakan kalkulator maupun buku kas? Tentu saja tidak bukan? Jadi gunakanlah yang praktis dan mudah dalam manajemen keuangan usaha sobat. Mungkin cara manual tadi masih bisa digunakan untuk usaha kecil-kecilan seperti warung kecil, pedagang kaki lima, dan usaha kecil lainya.
Dengan aplikasi kasir online omegasoft ini sobat akan mendapatkan kemudahan untuk mengelola catatan pemasukan dan pengeluaran dari usaha sobat. Sebelum mengenal lebih jauh tentang aplikasi kasir online ini, saya akan menjelaskan terlebih dahulu tentang aplikasi ini.
aplikasi kasir online omegasoft
aplikasi kasir online omegasoft

Tentang Aplikasi Kasir Online Omagasoft

Apa itu Omegasoft? Jadi, Omegasoft adalah salah satu perusahaan pengembang software yang berbasis manajemen yang berdiri di Indonesia. Omegasoft juga telah berpengalaman lebih dari 8 tahun loh, tentunya untuk pengembangan dalam segi teknologi informasi dan komputasi.
Kemudian salahsatu produk unggulan dari Omegasoft yaitu Aplikasi kasir berbasis online, yaitu sebuah aplikasi kasir toko dan akuntansi yang dapat membantu sobat dalam me-manajemen bisnis sobat. Dengan aplikasi ini sobat dapat me-manajemen persediaan untuk kebutuhan analisis data, pengolahan penjualan, dan manajemen pelanggan loh bahkan sampai dengan Accounting dan E-Faktur. Untuk data yang diproses nanti akan disimpan di cloud, jadi akan lebih aman dan selalu memiliki backup data ketika pada suatu saat terdapat kendala. Bahkan aplikasi ini juga akan membantu sobat dalam mengelola banyak cabang bisnis dimanapun dan kapanpun.
Oiya sob, bagi sobat yang ingin mencoba aplikasi kasir online omegasoft ini dapat mencoba dulu kok secara gratis. Karena Omegasoft sendiri menyediakan fitur free trial selama 14 hari. Mungkin dengan waktu dua minggu sudah cukup untuk melihat dan merasakan perkembangan menggunakan aplikasi kasir online ini.
Tetapi apakah harus bisnis online saja jika ingin menggunakan apikasi ini?
Tidak, disini sobat dapat dengan bebas menggunakan aplikasi kasir online ini untuk bisnis apapun yang sekiranya membutuhkan pendataan pemasukan dan pengeluaran. Karena telah banyak pelaku bisnis online maupun offline yang menggunakan aplikasi kasir online omegasoft ini.
Lalu, Apa saja yang bisa dilakukan kasir online ini?
Berfariatif sob, mulai dari manajemen persediaan untuk analisis data sampai dengan pengolahan penjualan bisa dikerjakan dengan rapih menggunakan aplikasi kasir ini dan bahkan untuk manajemen pelanggan sekalipun juga bisa dikerjakan dengan sempurna. Selain itu sobat juga bisa menggunakan aplikasi kasir online ini untuk kebutuhan accounting dan E-faktur. Sangat lengkap bukan? Jadi ini merupakan salah satu rekomendasi aplikasi kasir online terbaik.

Kenapa Harus Memilih Aplikasi Kasir Online Omegasoft?

1. Mudah & Cepat
Aplikasi ini memiliki tools dan navigasi yang mudah, jadi sobat akan lebih mudah untuk memahami dan langsung dapat menggunakan aplikasi ini dengan cepat, bahkan dalam hitungan menit saja.
2. Manajemen Stok yang Rapih
Didalam aplikasi omegasoft ini sudah memiliki manajemen stok sendiri dan sudah tersusun rapih. Jadi, untuk masalah kontrol stok di semua cabang bisnis yang sobat miliki dan aplikasi ini juga dapat mengelola stok seperti bahan baku serta dapat meng-updatenya dari mana saja secara otomatis.
3. Konektivitas terhadap Konsumen tetap Terjaga
Aplikasi kasir pada umumnya hanya dapat memfokuskan pada hitung-hitungan saja kan? Tetapi berbeda dengan aplikasi kasir online omegasoft, karena telah memiliki fitur yang dapat menyajikan data konsumen secara baik dan terstruktur. Omegasoft juga menyediakan Idekuliner App yang akan membantu sobat dalam membangun relasi terhadap konsumen.
4. Aplikasi yang Berbasis CLOUD
Jadi ketika sobat memiliki banyak cabang usaha yang membutuhkan kasir, sobat dapat menggunakaan aplikasi kasir online omegasoft yang nantinya akan mempermudah dalam mengelola banyak cabang dengan menggunakan sistem point of sale online dari omegasoft.
5. Adanya CS yang online 24/7
Jika sobat mendapatkan kendala dalam aplikasi maupun bertanya tentang aplikasi di omegasoft, Tim support omegasoft siap membantu sobat selama 24 jam dalam 1 minggu penuh.
6. Dasboard Laporan yang Lengkap
Penyajian data yang secara otomatis akan di fokuskan pada kategori bisnis yang sobat miliki. Jadi sobat tidak akan kesulitan dan bingung. Omegasoft juga menyajikan data vital mengenai bisnis secara real-time.
Setelah cukup mengenal tentang aplikasi kasir online omegasoft ini mungkin sobat akan berfikir panjang, seperti : “Wah, Bisnis Apa ya, yang Cocok Menggunakan Aplikasi Kasir Online Omegasoft ini?”
Tenang saja, disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi yang mungkin pas dan sesuai jika didukung oleh Aplikasi Kasir Online Omegasoft
Berikut 4 jenis bisnis yang cocok menggunakan aplikasi kasir online omegasoft :
Service Business, Akan cocok jika aplikasi ini digunakan dalam bisnis layanan jasa, karena seluruh aplikasi kasir dan akuntansi dari omegasoft akan selalu siap untuk digunakan dalam bisnis manajemen apapun. Jadi, beberapa bisnis yang cocok seperti, kategori bisnis jasa salon kecantikan, toko atau layanan kesehatan (apotik), jasa konsultasi, jasa arsitektur, dan segala jenis bisnis persewaan seperti penyewaan kamera, mobil, motor, dll.
Food & Beverage, Aplikasi kasir online omegasoft juga siap untuk beroperasi didalam kategori bisnis makanan, seperti penjualan makanan dan minuman yang berbentuk toko, rumah makan, kafe, dan restoran. Jadi akan sangat cocok jika aplikasi ini dijadikan sebagai software restoran yang berfungsi me-manajemen keuangan di usaha restoran yang sobat miliki.
Distribution, Jika misalkan sobat memiliki usaha di bidang distribusi bisa menggunakan aplikasi ini. Yang dimana nanti sobat akan mendapatkan hasil yang memuaskan dan juga meringankan beban sobat dalam urusan keuangan yang ada di kasir.
Retail (Bidang Penjualan), Aplikasi ini juga cocok untuk kategori bisnis seperti retail, mulai dari minimarket, supermarket, toko bangunan, toko cat, toko perlengkapan bayi, toko roti, distro pakaian branding, toko komputer, toko handphone, dll.
Nah, itulah kiranya beberapa contoh kategori bisnis yang cocok jika menggunakan aplikasi kasir online dari omegasoft. Oke kemudian kita akan sedikit membahas tentang biaya layanan untuk aplikasi keren ini.
Omegasoft menyediakan hardware yang berfungsi untuk mengoperasikan aplikasi kasir online ini. Hardware ini disediakan untuk perusahaan yang belum memiliki perangkat untuk mengoperasikan aplikasi kasir yang dibutuhkan. Disini terdapat empat pilihan tipe, yakni Smartcashier dengan harga Rp9.900.000, Smartcashier Pro Rp11.500.000, Waiter Tablet Rp3.999.000, dan Table Tablet Rp3.999.000. Tetapi semua layanan tersebut sudah tersedia di aplikasi omegasoft.
Tetapi jika sobat ingin mencoba terlebih dahulu, seperti yang sudah saya tuliskan diatas bahwa omegasoft menyediakan fitur trial selama 14 hari. Jadi sobat dapat mencoba aplikasi ini selama 14 secara gratis tanpa biasa sepeserpun.
Mungkin itulah informasi yang dapat saya sampaikan melalui artikel ini. Yok, tingkatkan dan kembangkan bisnismu dengan aplikasi kasir online omegasoft ini. Sobat akan mendapatkan kemudahan dalam manajemen bisnis sobat.[badrulmozila.com]

Baca juga :

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter