Heroes Evolved : Game MOBA Yang Wajib Kamu Coba
Heroes Evolved : Game MOBA Yang Wajib Kamu CobaKali ini badrulmozila akan mencoba mengupas mengenai game mobile atau game untuk smartphone yang sekarang ini banyak di mainkan oleh semua kalangan baik kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Game mobile yang akan badrulmozila bahas kali ini game ber-genre MOBA.
Apa itu MOBA? MOBA sendiri merupakan singkatan dari Multiplayer Online Battle Arena artinya game bergenre MOBA game yang bersifat strategi yang bisa dimainkan oleh 10-20 orang dalam 1 permainan. Jadi game MOBA bisa kamu mainkan baik sendiri melawan komputer (Ai) ataupun bersama orang-orang lainnya baik orang yang kamu kenal maupun orang yang belum kamu kenal. Wah seru dong ya game ber-genre MOBA? iya dong pastinya. Apalagi saat ini game paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone dan populer di kalangan gamers ya game MOBA.

Memang saat ini banyak game MOBA yang bermunculan, tapi tidak semuanya sesuai selera di hati pengguna smartphone dan gamers. Lalu, game MOBA rekomended dari badrulmozila apa nih? Nah, kali ini badrulmozila akan memberitahu game MOBA rekomended buat kamu yang jos. Game MOBA rekomendasi dari badrulmozila adalah Heroes Evolved. Game MOBA yang satu ini merupakan game MOBA yang wajib untuk kamu coba. Apa saja alasannya untuk mencoba Heroes Evolved ? Berikut merupakan beberapa alasannya :

Alasan Kamu Harus Coba Heroes Evolved

Heroes Evolved 1

1. Tampilan Utama Heroes Evolved Lebih Fluid

tampilan menu Heroes Evolved
Tahukah kamu? Heroes Evolved memiliki tampilan utama yang lebih fluid alias lebih mulus. Animasi antarmuka juga cenderung halus, sehingga enak dipandang mata. Tampilan utama juga sangat responsif dengan menu-menu yang informatif yang memudahkan kamu yang pemula bermain game MOBA menjadi lebih paham. Cocok nih buat kamu pecinta game MOBA dan menyukai tampilan yang halus.

2. Heroes Evolved Memiliki Grafis Ajib

Grafik Heroes Evolved
Heroes Evolved memiliki grafis yang lebih ciamik dibandingkan game MOBA yang lainnya. Grafis game MOBA mobile yang satu ini cenderung lebih kelihatan nyata dan halus. Sehingga bermain game MOBA mobile di smartphone kamu menjadi lebih nyaman di mata kamu. Mungkin memang tak setara MOBA pada PC maupun laptop. Ya namanya juga MOBA versi smartphone ya jadinya harus menyesuaikan spesifikasi dari smartphone pada umumnya. Tapi, grafis Heroes Evolved bisa dibilang hampir mendekati kok, ditambah lagi dengan loading yang enteng pula (tergantung jaringan dan spesifikasi smartphone kamu).

3. Animasi dan Effect Heroes Evolved Terbaik

Efek dan Mekanika Heroes Evolved
Tahukah kamu? Tak hanya grafis, Heroes Evolved juga memiliki animasi yang halus serta didukung dengan effect-effect skill hero yang sangat bagus. Animasi ini terbilang cukup detail, sehingga tidak hanya hero, tapi creep, serta tower/turrent juga memiliki animasi yang halus dan effect yang sangat keren. Bahkan hancur tower, matinya hero, monster, telportasi, sampai effect animasi menginjakkan air pun sangat bagus dan mendetail. Sehingga ketika kamu bermain game MOBA ini menjadi lebih nyaman, betah, dan tentunya bisa merasakan game MOBA sesungguhnya didalam genggamanmu.

4. Mekanika Permainan Heroes Evolved

mekanika Heroes Evolved
Tahukah kamu? Heroes Evolved mempunyai mekanika permainan yang terbilang unik untuk sebuah MOBA mobile. Jika pada MOBA mobile yang lainnya biasanya memanfaatkan semak untuk juke atau mengecoh musuh yang mengejar, Heroes Evolved layaknya DOTA (Game MOBA PC) menerapkan sistem Fog of War, sehingga kamu bisa membeli ward untuk memantau area pertahanan musuh, wahh mantap lah ini, lebih seru dong pastinya. Menariknya lagi, tak hanya sekedar recall ke base pertahanan saja, Heroes Evolved juga memiliki mekanika teleportasi layaknya DOTA. Mantap

5. Hero Di Heroes Evolved Lebih Menarik

Tahukah kamu? Heroes Evolved memiliki hero-hero yang banyak yang menarik yang pastinya bisa kamu sesusaikan dengan karakter dan keahlian kamu. Berikut hero-hero yang ada di Heroes Evolved :
hero 1 Heroes Evolved hero 2 Heroes Evolved Hero 3 Heroes Evolved
Wah di Heroes Evolved banyak pilihan heronya ya, tentunya main MOBA mobile bersama Heroes Evolved jadi lebih seru ya.. mantap nih
https://www.youtube.com/watch?v=fGQhrt-78wE
Nah itulah beberapa alasan yang membuat kamu wajib mencoba game MOBA yang satu ini Heroes Evolved

Lalu, bagaimana cara memainkan Heroes Evolved ?

Untuk memainkan Heroes Evolved tentunya sangat mudah sekali, kamu cukup memiliki smartphone baik dengan sistem operasi Android maupun iOS dan tentunya koneksi untuk bisa terhubung dengan gamer/player lain diseluruh dunia. wah.. makin gak sabar ini. Kemudian Download Heroes Evolved di Play Store maupun App Store.

Heroes Evolved bisa didownload di :

download Heroes Evolved Play Storedownload Heroes Evolved App Store
Kabar gembira untuk kamu gamer pengguna sistem operasi Andoid maupun iOS, bahwa Heroes Evolved bisa kamu download game nya di Play Store (Android) maupun di App Store (iOS). Langkah selanjutnya download Heroes Evolved dengan membuka Google Play bagi pengguna smartphone Android dan App Store bagi kamu pengguna smartphone iOS, kemudian cari Heroes Evolved dan download atau instal.
Heroes Evolved Play
Tunggu sampai selesai instalasi dan pemasangan Aplikasinya di smartphone kamu, setelah instalasi dan pemasangan aplikasi selesai, silahkan buka aplikasinya, dan nikmati keseruan game MOBA mobile yang sebenarnya bersama Heroes Evolved.
Masih bingung dengan penjelasan badrulmozila? jika kamu masih bingung dengan penjelasan badrulmozila, kamu bisa cari tahu informasi mengenai Heroes Evolved lebih detail di GCube.
G Cube Heroes Evolved

Bagaimana? Sudah siap untuk merasakan game MOBA mobile yang sebenarnya bersama Heroes Evolved ?

Nah itulah artikel badrulmozila kali ini mengenai Heroes Evolved : Game MOBA Yang Wajib Kamu Coba, semoga dapat memberikan informasi kepadamu dan memberikan referensi mengenai game MOBA mobile terbaik. Baca juga : Download Game Katy and Bob Way Back Home Full

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter