Marimas minuman yang bikin adem
Marimas Bikin Adem dan Tidak Bikin Batuk, inilah judul yang akan dibagikan untuk sobat blog.jpnn.com yang suka dengan minuman serbuk sachet-an. Terkadang benar kita membutuhkan minuman ini seiring dengan keadaan cuaca panas yang cukup extrim terjadi saat ini.
Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk


Memang, hampir rata pada setiap daerah di Indonesia mengalami panas, mengingat negara Indonesia adalah termaksud daerah tropis. Tentu bila kita sedang bekerja di luar ruangan akan sedikit kerepotan, dan mau tidak mau harus menyiapkan tissue atau saputangan untuk melap keringat. Nah, bila bekerja di dalam ruangan harus pula menghidupkan kipas angin ataupun AC, agar terasa sedikit sejuk.

Khusus, bagi anda yang sedang melakukan aktivitas rutin di luar ruangan, apalagi saat matahari lagi terik, maka solusi bijak adalah dengan menyediakan minuman yang bisa mengusir dahaga, membuat adem, serta tidak bikin batuk ketika meminumnya. Lalu, minuman produk apakah yang cocok ? jawabannya, ya Marimas bukan yang lain.

Mungkin banyak diantara sobat pada blog.jpnn.com yang telah mengenal marimas, dimana marimas adalah salah satu produk minuman serbuk yang menggunakan sachet yang begitu praktis dan ekonomi dapat dengan seketika mengatasi masalah kebutuhan cairan di dalam tubuh, yang keluar melalui keringat yang diakibatkan cuaca panas saat. Bila tidak di atasi dengan reaksi cepat, maka tubuh kita akan sangat rentan mengalami dehidrasi, dan tentu saja bila hal ini kita biarkan maka akan sangat berbahaya bagi diri kita sendiri.

Dehidrasi merupakan kondisi tubuh yang banyak kehilangan cairan, sehingga tubuh menjadi kekurangan cairan. Dimana, bahaya dehidrasi antara lain bisa menyebabkan terjadinya gangguan pada saluran pencernaan, gangguan pada ginjal dan kandung kemih, mengalami susah buang air besar, mengakibatkan rentan terjadi penyakit kulit, dan bisa juga menyebabkan terjadi penyakit asma, timbul alergi, dan juga penyakit lainnya. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk segera minum air sebanyak 8 gelas (2 liter) setiap harinya agar terhindar dari dehidrasi ini. 

Nah, produk marimas ini merupakan salah satu produk yang dapat dijadikan solusi cepat dan terbaik untuk mengatasi agar jangan sampai terjadi dehidrasi dan juga bikin segar orang yang telah meminumnya. Dan produk minuman serbuk sachet an ini bisa dijadikan teman setia, khususnya ketika melakukan berbagai rutinitas maupun aktivitas kita setiap harinya. Serta yang terpenting, bahwa produk marimas membuat adem dan tidak bikin batuk, sebagaimana juga ada dibahas secara lengkap pada website/situs sahabat blogger Indonesia di alamat url https://badrulmozila.wordpress.com/2017/06/22/marimas-bikin-adem-tidak-bikin-batuk/

Bila bicara tentang produk marimas secara keseluruhan, maka marimas melalui marifood & corp adalah sudah sangat dikenal oleh masyarakat umum sebagai minuman serbuk rasa buah yang terbuat dari buah segar pilihan asli Indonesia, yang juga sangat terkenal karena kaya akan vitamin, serta memiliki kandungan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi, saat stamina tubuh mulai menurun dan rasa penat sedang melanda, maka segera nikmati segarnya minuman yang dipersembahkan oleh marimas bikin adem, tidak bikin batuk untuk anda masyarakat pecinta minuman yang segar dan adem.

Minuman serbuk sachet an dengan rasa buah dalam alam tropis ini, telah ada sejak tahun 1995 dengan varian pertamanya adalah rasa jeruk segar dan tidak bikin batuk. Seiring perkembangannya, saat ini, varian rasanya telah mencapai 24 varian rasa buah. Hebat bukan ? Tidak hanya berhenti pada masalah varian saja, marimas melalui MariFood dan juga PT Marimas Putera Kencana terus mengembangkan usahanya dengan melahirkan produk minuman serbuk unggulan lainnya, seperti produk minuman susu dengan merek Milkimas Es Puter yang tersedia dalam 8 varian rasa yang sangat menyegarkan bila anda konsumsi, sehingga tanpa anda rasakan akan secara tiba-tiba memberikan senyum ceria kepada siapa saja. 

Selain khasiat Marimas Bikin Adem dan Tidak Membuat Batuk, serta menciptakan senyum ceria seperti penjelasan kami di atas, marifood & co telah pula sukses meluncurkan minuman serbuk unggul lainnya, yaitu minuman teh serbuk yang dilabeli Teh Arum. Disamping itu, ada juga Marimas Adem yang memiliki 4 varian rasa,  produk ice stick bermerek Marimas Es Lilin, serta ada Indosedap Susu Jahe. Dimana, keseluruhan produk minuman serbuk ini adalah di produksi dengan menggunakan buah premium dan 100% gula asli dengan merek Marimas Fruitz, serta bagi anda penikmat kopi bisa mencoba sensasi rasa dari produk kopi 3 in 1 dengan merek Koko Beluk Icepresso. 

Nah, kesuksesan yang dicapai inilah yang menjadikan banyak orang tua dan muda yang mengidolakan produk marimas, sehingga memunculkan yel-yel “marimas ku suka”. Nah, yel yel inilah yang merupakan bahagian terpenting yang membuat produk ini menjadi lebih populer lagi. Tentu semuanya dilatarbelakangi adanya beberapa alasan, salah satunya adalah karena rasanya yang nikmat dan bikin segar, juga karena sangat murah harganya, dan sangat gampang mendapatkan minuman berkualitas terbaik ini, dimana saja dan kapan saja.

Munculnya yel-yel marimas ku suka, sebagai branding minuman serbuk ini bukan hanya menjadi favorit anak-anak saja, dimana faktanya sampai sekarang orang dewasa pun banyak yang mengkonsumsinya. Hal ini disebabkan, produk ini di jamin tidak akan pernah membikin bosan bila telah meminumnya. Pokoknya, setelah mengkonsumsinya akan berkata: “Marimas Bikin Adem, Tidak Bikin Batuk”.

Nah, terkait dengan harganya, maka untuk bisa mendapatkan sensasi kenikmatan dan kesegarannya dari Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk ini, anda tidak perlu merasa kuatir karena tidak akan membuat kantong anda jadi kering alias harganya sangat murah dan terjangkau oleh berbagai kalangan masyarakat. Dimana harga per sachet nya tidak lebih dari Rp 1000. Tapi, meskipun minuman Marimas ini di bandrol dengan harga yang murah, tapi bila bicara tentang kualitas rasa adalah tetap nikmat dan nomor satu di Indonesia.

Diatas, ada disinggung bahwa marimas adalah minuman serbuk yang diproduksi sejak tahun 1995 oleh perusahaan spesialis produsen produk makanan dan minuman (Food and Beverage), yaitu PT. Marimas Putera Kencana. Pada awalnya, perusahaan ini hanya memproduksi minuman serbuk Marimas rasa jeruk segar, dan terus berkembang dengan variasi beragam rasa buah segar, diantaranya:

- Marimas Rasa Es Cincau;
- Marimas Rasa Mangga Bangkok;
- Marimas Rasa Jeruk Nipis;
- Marimas Rasa Mangga Arumanis;
- Marimas Rasa Jeruk Manis;
- Marimas Rasa Jeruk Pontianak;
- Marimas Rasa Es Kelapa Muda;
- Marimas Rasa Anggur;
- Marimas Rasa Jambu Biji;
- Marimas Rasa Framboze;
- Marimas Rasa Mangga;
- Marimas Rasa Es Cocopandan;
- Marimas Rasa Melon;
- Marimas Rasa Jeruk Manis;
- Marimas Rasa Strawberry;
- Marimas Rasa Sirsak;
- Marimas Rasa Gula Asem;
- Marimas Rasa Jeruk Segar;

Nah, dari beberapa daftar varian tersebut diatas, sobat blog.jpnn.com pasti sudah dapat membayangkan kesegaran dan nikmatnya ya yang akan bisa membuat adem tenggorokan. Kalau anda ditanya, kira-kira varian mana yang menjadi favorit mu ? Maka jawabannya bisa berbeda-beda. Namun, apapun pilihanmu, yang pasti bahwa Marimas Membuat Adem Tidak Bikin Batuk.

Untuk mempertahankan kualitas maupun kuantitas dan juga kredibilitas produk ini di masyarakat, peningkatan dan juga mengendalikan konsistensi mutu seluruh produk yang dihasilkan oleh MariFood, melalui PT. Marimas Putera Kencana adalah menjadi skala prioritas terpenting. Oleh karenanya, telah menerapkan Quality Management System ISO 9001 : 2000 pada seluruh produk Marimas Bikin Adem Tidak Bikin Batuk yang telah pula disertifikasi oleh Badan Sertifikasi dari Australia, dan bahkan saat ini sedang dalam tahap penerapan ISO 22000. Dengan kata lain standar produksi telah menggunakan standar internasional dan juga produk yang berstandarkan ekspor.

Perlu sedikit kami dijelaskan, bahwa seluruh produk yang dihasilkan oleh PT. Marimas Putera Kencana – MariFood & Corp adalah telah melewati proses higienis, modern, dan telah mendapatkan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), juga telah terdaftar pada Badan Pengawas Obat Dan Makanan (BPOM) RI, sehingga Marimas benar-benar aman untuk di minum setiap harinya. Pokoknya semakin banyak orang-orang yang menjadi konsumen dari marimas minuman shacet rasa buah segar dan tidak bikin batuk. Marimas Makin Ku Suka.

Kami melihat ada beberapa alasan terbesar yang membuat orang semakin banyak yang memilih dan meminum marimas membuat adem tidak bikin batuk, diantaranya adalah sebagai berikut:

- Marimas mudah ditemukan di banyak tempat, termasuk di daerah pedesaan;
- Marimas Membuat Adem dan Tidak Bikin Batuk;
- Marimas bikin adem dan sekaligus penghilang haus dan dahaga;
- Marimas merupakan produk asli dalam negri Indonesia;
- Segar dan nikmat dengan rasa buah segar;
- Minuman dengan banyak varian rasa aneka buah asli;
- Aman, Higienis Dan Sehat;
- 100 % Produk Halal;

Dari rangkaian penjelasan diatas, wajarlah bila pada minuman serbuk Marimas disematkan sebagai produk yang sangat terfavorit oleh berbagai kalangan masyarakat maupun berbagai kalangan usia, serta tidak bisa disaingi oleh produk-produk sejenis lainnya. Hal ini, disebabkan khasiat dari produk Marimas adalah benar-benar membuat adem dan tidak bikin batuk, serta memiliki vitamin maupun mineral yang baik bagi tubuh kita.

Demikian ulasan kami yang membahas tentang Marimas bikin adem, tidak bikin batuk . Semoga ada manfaatnya bagi sobat yang rajin online di blog.jpnn.com. Sekian dan terima kasih.

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter